Sabtu, 15 Desember 2012

konsol PS4 akan didukung blu-ray

assalamualaikum.wr.wb

kabar terbaru menyebut bahwa konsol Playstation 4 akan didukung blu-ray dan dikapalkan dengan harga terjangkau.hal ini terungkap ketika sony mengirimkan PS4 development kits ke penerbit.

menurut sumber yang bernama orbis,konsol besutan sony ini akan didukung dengan blu-ray serta tidak dibuat di jepang dan akan mengusung harga yang terjangkau.

dipersenjatai dapur pacy accelerated processing unit (APU) AMD A10, sehingga dapat menjalankan game 1080p tiga dimensi pada 60fps. mesin ini akan dilengkapi denganmedia penyimpanan standard 256GB dan dilengkapi fitur konektivitas HDMI input/output playstation 3.demikian dilansir dari digitalspy, jumat (2/11/2012)

pada konsol anyarnya ini, sony dikabarkan mengubah antar muka pengguna untuk memberikan kemudahan dalam keluar dan masuk ke permainan dengan menekan tombol PS.

rumor lain mengatakan, PS4 juga didukung dengan resolusi 4K yang terlebih dahulu menjadi standart sony tv terbaru. sony dikabarkan akan mengumumkan PS4 pada perhelatan E3 gaming expo tahun depan.

semoga informasi ini bermanfaat bagi anda
salam gamers
wassalamualaikum.wr.wb




0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Pages

Sample text

Social Icons

Blogger templates

Blogger news

Pages

    Warung Bebas TV Streaming
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Templates

    Featured Posts